PT LIB Pastikan Semifinal dan Final Liga 2 2021 Bergulir Desember Ini

By Wila Wildayanti - Jumat, 17 Desember 2021 | 19:15 WIB
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat menemui awak media di Kantor LIB, Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan semifinal dan final Liga 2 2021 berlangsung pada Desember ini.

Seperti diketahui, babak delapan besar Liga 2 2021 saat ini tengah berlangsung di Stadion Pakansari dan di Stadion Wibawa Mukti.

Untuk babak delapan besar ini digelar dengan setengah kompetisi, dari delapan tim dibagi menjadi dua grup yakni Grup X dan Grup Y.

Baca Juga: Tyson Kuno Vs Tyson Modern, Masuknya Mike Tyson dalam Alternatif Lawan Tyson Fury

Dari dua grup itu nantinya tim yang berada di peringat satu dan dua akan berlaga di babak semifinal Liga 2.

Tepatnya empat tim tersebut nantinya akan bertanding dengan sistem knock out dan memperebutkan posisi untuk slot ke Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Duit Kurang, Barcelona Tunggu Aturan Baru FIFA Demi Rekrut Haaland

Namun, di tengah situasi dan kondisi Indonesia yang saat ini telah dikonfirmasi ada pasien Covid-19 varian Omicron, bagaimana rencana semifinal Liga 2 2021?

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan untuk rencana semifinal dan final Liga 2 2021 hingga saat ini sesuai dengan agenda di awal kompetisi digulirkan.

Baca Juga: Rezaldi Hehanussa Cedera dan Ada Peran AHHA PS Pati di Pemain Baru Persija

Menurutnya sampai saat ini PT LIB bersama klub-klub masih sepakat untuk menyelesaikan semifinal dan final Liga 2 bergulir pada Desember 2021.

“Ya kemarin kan begini, kami terkait dengan yang pertama sebelumnya dengan keinginan klub-klub ini juga kalau bisa selesai pada Desember,” ujar Sudjarno kepada BolaSport.com, Kamis (16/12/2021).