Manajemen Anthony Joshua: Tak Ada Kata Mundur Lawan Usyk

By Muhamad Husein - Minggu, 19 Desember 2021 | 05:30 WIB
Anthony Joshua (kiri) saat berusaha memukul Oleksandr Usyk (kanan) di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (26/9/2021). (TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING)

BOLASPORT.COM - Perwakilan dari tim manajemen Anthony Joshua, David KD Ghansa, telah mengambil keputusan soal pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk.

Anthony Joshua dipastikan David KD Ghansa tidak jadi mempertimbangkan mundur dari laga melawan juara tinju kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, Oleksandr Usyk

Keputusan ini disebut David KD Ghansa dibuat lewat pembicaraan dengan promotor Eddie Hearn dan sang manajer, Freddie Cunningham.

Anthony Joshua saat ini benar-benar menutup kemungkinan mundur dari laga melawan Oleksandr Usyk.

Baca Juga: Jake Paul Ungkap Hambatan Utama Sulitnya Duel Tinju Lawan Conor McGregor

Hal tersebut sempat menjadi perbincangan hangat karena Joshua mengutarakan membuka peluang mundur dan membiarkan juara kelas berat WBC, Tyson Fury, menghadapi Usyk. 

Namun begitu, Joshua dan tim telah membuat keputusan bahwa mereka tidak akan mundur dari laga ulang melawan petinju asal Ukraina tersebut.

"Sejujurnya, saya dan Eddie telah melakukan pembicaraan dengan Freddie serta beberapa orang lainnya," kata Ghansa kepada TalkSport, dikutip BolaSport.com.

"Saat itu kami benar-benar memberitahu kepadanya bahwa kami telah menutupnya (kemungkinan mundur). Benar-benar sudah tertutup."