The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana Kuartal Pertama 2022 di Netflix

By BolaSport - Kamis, 23 Desember 2021 | 06:30 WIB
CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, berbicara dalam acara premiere The Apprentice: One Championship Edition di Andaz Singapura, 17 Maret 2021. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship pada Rabu (22/12/2021) mengumumkan acara TV reality show mengenai bisnis, The Apprentice: ONE Championship Edition, akan tayang perdana di Netflix pada kuartal pertama tahun 2022 di lebih dari 150 negara seluruh dunia.

Menggandeng reality show terkenal, The Apprentice, ONE Championship Edition menyajikan tayangan yang unik.

The Apprentice: ONE Championship Edition menggabungkan tantangan bisnis dengan tugas-tugas fisik yang harus diselesaikan para kontestan.

Sebanyak 16 kandidat berkompetisi untuk memperebutkan hadiah bernilai 250 ribu dolar AS dalam bentuk tawaran pekerjaan dengan langsung dididik oleh CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang banyak CEO perusahaan terkemuka sebagai bintang tamu.

Baca Juga: The Apprentice: ONE Championship Edition Menangi 2 Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2021

Tentu saja tidak ketinggalan bintang-bintang MMA dari ONE Championship ikut memeriahkan acara reality show tersebut, seperti Brandon Vera, Angela Lee, Demetrious Johnson, Ritu Phogat, dan Sage Northcutt.

The Apprentice: ONE Championship Edition juga mendatangkan legenda MMA sekaliber Georges St-Pierre, Renzo Gracie, dan Ben Askren dalam beberapa episodenya.

"Penayangan musim pertama dari The Apprentice: ONE Championship Edition sangat sukses," kata Chatri Sityodtong dalam rilis yang diterima Bolasport.com.