Genta Fajar Heriawan Terpilih Jadi Ketum PORSI Pertama

By BolaSport - Kamis, 23 Desember 2021 | 06:45 WIB
Musyawarah Nasional Pertama Roundnet Indonesia. (ROUNDNET INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Genta Fajar Heriawan secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Roundnet Seluruh Indonesia (PORSI) periode 2021-2025.

Dalam sidang pleno III Musyawarah Nasional Roundnet Indonesia Pertama, Genta Fajar Heriawan unggul dengan 11 suara dukungan.

Sementara itu, Arie Yanuar dan Sopandi Setia Permadi memperoleh masing-masing 1 suara dukungan dari total 13 suara sah.

Dalam penyampaian visi dan misinya, Genta yang juga pelopor roundnet di Indonesia bertekad menjadikan olahraga asal Amerika Serikat itu populer dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentunya bukan hal yang mudah menjadikan roundnet sebagai olahraga nasional." "Pada Februari 2020 lalu, ketika memutuskan membawa roundnet, saya terus mensosialisasikannya."

Baca Juga: Yamaha Endurance Festival 2021 Digeber, Begini Kemeriahannya

"Mulai dari mengajak generasi milenial di Bandung hingga mempromosikan dari daerah satu ke daerah lainnya."

"Alhamdulillah saat ini roundet sudah ada di Bandung Raya, Depok, Jakarta, Bogor, Cirebon, Surabaya, Riau, Kuningan, Malang dan Bali,” terang Genta seusai kegiatan Munas Pertama Roundnet Indonesia Tahun 2021 di Sekretariat PSSI Asosiasi Kabupaten Bandung, Pintu Timur Stadion si Jalak Harupat, Kutawaringin, Sabtu (18/12/2021).

Tak lupa, dirinya juga mengapresiasi dukungan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, pengurus daerah (pengda), komunitas dan klub yang turut menyukseskan acara tersebut.