Persis Solo Siap Jegal Dewa United demi Tiket Liga 1

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 27 Desember 2021 | 14:20 WIB
Ferdinand Sinaga (kiri) sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk Persis Solo dan ditemani Beto Goncalves (tengah) dan pemain lainnya dalam laga pekan ketiga babak delapan besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 22 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persis Solo tinggal selangkah lagi mewujudkan target lolos ke kasta tertinggi liga Indonesia musim depan.

Tiket promosi ke Liga 1 bisa diraih tim berjuluk Laskar Samber Nyawa jika mampu menumbangkan Dewa United pada semifinal Liga 2 2021.

Laga Persis Solo vs Dewa United akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Senin (27/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi momentum kebangkitan Persis Solo dari tidur panjang setelah hampir 14 tahun berkutat di kasta kedua.

Baca Juga: Pratama Arhan Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia di Leg Pertama Final Piala AFF 2020

Pelatih Persis, Eko Purdjianto memastikan anak asuhnya dalam kondisi fisik dan mental yang bagus jelang bentrok melawan Dewa United.

Eky Taufik dkk telah menjalani recovery hingga pematangan taktik dan strategi dengan maksimal dalam jeda waktu kurang dari empat hari.

“Tim siap untuk pertandingan besok melawan Dewa United, mereka tim kuat dengan beberapa pemain berpengalaman," kata Coach Eko saat menghadiri konferensi pers virtual jelang laga pada Minggu (26/11/2021).

"Sudah kita siapkan dari mental, taktik, maupun strategi agar kita bisa mulus menuju final nanti,” tegasnya.