Lewandowski Curhat Ballon d'Or dan Unggulkan Diri Sendiri di atas Messi dan Ronaldo

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 29 Desember 2021 | 15:40 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menceritakan soal Ballon d'Or dan mengunggulkan diri sendiri di atas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT,COM - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menceritakan soal Ballon d'Or dan mengunggulkan dirinya sendiri di atas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Ballon d'Or secara luas dikenal sebagai penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola, dan Robert Lewandowski tampaknya berusaha keras untuk memenanginya pada 2020. 

Pada tahun 2020, Robert Lewandowski berhasil mencetak 47 gol dalam 44 pertandingan di semua ajang dan mengantarkan Bayern Muenchen meraih treble winners.

Namun, Ballon d'Or edisi 2020 batal terlaksana lantaran pandemi COVID-19. 

Adapun pada Ballon d'Or edisi 2021, Lewandowski dikalahkan oleh megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, yang meraih gelar ketujuhnya.

Baca Juga: Lewandowski Akui Tersentuh dengan Pidato Kemenangan Messi di Ballon d'Or 2021

Messi memberi penghormatan kepada Lewandowski selama pidato kemenangannya, dengan mengatakan bahwa penghargaan tahun 2020 seharusnya menjadi milik bomber Polandia itu. 

Namun, dalam sebuah wawancara di Expo Dubai, Lewandowski ingin menunjukkan bahwa angkanya sebenarnya lebih baik pada tahun 2021.

Lewandowski juga memilih dirinya sendiri ketika ditanya siapa pemain terbaik di dunia antara Messi dan Cristiano Ronaldo.