Liga Inggris Belum Usai, Manchester United Masih Bisa Finis di 4 Besar

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:45 WIB
Eks pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, tak percaya perburuan gelar Liga Inggris sudah usai dan meyakini mantan klubnya bisa finis di empat besar klasemen. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, tak percaya perburuan gelar Liga Inggris sudah usai dan meyakini mantan klubnya bisa finis di empat besar klasemen.

Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, meninggalkan jauh rival sekotanya, Manchester United

Sementara Manchester City menikmati posisi pertama klasemen dengan koleksi 50 poin, Manchester United hanya bisa bercokol di peringkat ke-6 dengan 31 poin. 

Meskipun demikian, eks pemain Man United, Dimitar Berbatov, beranggapan bahwa Liga Inggris masih jauh dari kata selesai. 

Manchester United sendiri baru bermain sebanyak 18 laga, memiliki keunggulan dua laga ketimbang Manchester City

Baca Juga: Soal Belanja Man United, Rangnick: Bursa Transfer Tak Masuk Akal

Selain itu, Berbatov juga mencatat peningkatan yang ditunjukkan Setan Merah sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. 

Di bawah asuhan Ralf Rangnick, Manchester United tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua ajang. 

Adapun ketika ditangani Michael Carrick, Cristiano Ronaldo dkk. juga tidak terkalahkan dalam tiga laga di lintas kompetisi.