Manchester United vs Wolves - Cristiano Ronaldo Jumpa Musuh Langka yang Bikin Dia Penasaran

By Beri Bagja - Senin, 3 Januari 2022 | 20:57 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) dalam duel Manchester United vs Wolverhampton pada periode pertamanya membela Setan Merah. (TWITTER.COM/CRISTIANOXTRA_)

BOLASPORT.COM - Dalam duel Manchester United vs Wolves, Cristiano Ronaldo bakal jumpa musuh langka yang bikin penasaran karena belum pernah dia bobol.

Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (3/1/2022) atau Selasa dini hari WIB.

Manajer interim United, Ralf Rangnick, dijagokan bakal tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal partai ini.

Dengan begitu, Cristiano Ronaldo akan kembali berjumpa dengan salah satu musuh langka yang bikin dia penasaran.

Disebut demikian lantaran Wolves merupakan satu dari hanya 6 klub yang steril dari gol Cristiano Ronaldo ketika bertemu di Liga Inggris.

Baca Juga: KALEIDOSKOP 2021 - Ronaldo Borong Gelar Top Scorer di 3 Tim Sekaligus

Dalam karier yang terbentang dua periode di Premier League (2003-2009, 2021-...), superstar Portugal tersebut belum pernah menjebol gawang Chelsea, Crystal Palace, Sheffield United, Leicester City, Leeds United, dan Wolverhampton.

Chelsea menjadi lawan paling terkutuk bagi Cristiano Ronaldo karena tak sekali pun dia berhasil mengoyak jala The Blues dalam 11 pertemuan.