Beberapa Pemain Absen, Liverpool Minta Tunda Laga Lawan Arsenal di Piala Liga Inggris

By Sita R. Saputra - Rabu, 5 Januari 2022 | 14:15 WIB
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Leicester City lewat adu penalti pada babak perempat final Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Rabu (22/12/2021). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Liverpool meminta laga melawan Arsenal pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021-2022 ditunda karena banyaknya pemain yang absen.

Setelah laga melawan Chelsea di Liga Inggris, Liverpool dijadwalkan melawan Arsenal pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021-2022.

Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Kamis (6/1/2022) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 guna menjalani semifinal leg pertama Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Namun, Liverpool tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penundaan laga tersebut pada EFL karena banyaknya pemain yang absen.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liverpool, faktor absennya pemain The Reds karena cedera dan terpapar COVID-19.

Berkaitan dengan hal tersebut, sesi latihan tim utama Liverpool pun telah dibatalkan.

Baca Juga: Antonio Conte Emosi Lawan Chelsea di Stamford Bridge dengan Status Pelatih Tottenham

Sebelumnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga terkonfirmasi positif COVID-19 bersama dengan Roberto Firmino, Alisson Becker, dan Joel Matip sebelum laga melawan Chelsea.

Takumi Minamino dan Divock Origi juga belum pulih dari cederanya.