Ronaldo dan Cavani Minggir Dulu, Raul Jimenez Dianggap Striker yang Lebih Baik

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 5 Januari 2022 | 17:00 WIB
Dua penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, dinilai kalah saing dari Raul Jimenez yang bermain lebih baik. (TWITTER.COM/MANUTDINPIDGIN)

BOLASPORT.COM - Dua penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, dinilai kalah saing dari Raul Jimenez yang bermain lebih baik.

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani tampil sebagai starter untuk memimpin lini serang Manchester United saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022.

Namun, dalam duel yang digelar Senin (3/1/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani gagal membawa Man United meraih kemenangan atas Wolves

Man United malah menelan kekalahan 0-1 dari Wolves gara-gara gol Joao Moutinho pada menit ke-82. 

Ronaldo hanya mampu melepaskan dua tembakan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang Wolves, sedangkan Cavani cuma melepaskan satu tembakan tak tepat sasaran. 

Baca Juga: Ironis! Jadi Kapten Manchester United, Rekor Cristiano Ronaldo Dihancurkan Teman Sendiri

Penampilan Ronaldo dan Cavani dalam pertandingan itu dianggap kalah memukau dari striker Wolves, Raul Jimenez

Eks striker Chelsea yang kini menjadi komentator sepak bola, Chris Sutton, berpendapat bahwa Jimenez mampu menjadi striker yang lebih baik dari Ronaldo dan Cavani.