Jose Mourinho Bela Zlatan Ibrahimovic dari Aksi Rasialis Penggemar AS Roma

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 7 Januari 2022 | 16:45 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, membela Zlatan Ibrahimovic dari aksi rasialis yang ditunjukkan penggemar I Giallorossi. (TWITTER.COM/SEMPREMILANCOM)

BOLASPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, membela Zlatan Ibrahimovic dari aksi rasialis yang ditunjukkan penggemar I Giallorossi. 

Jose Mourinho mendampingi AS Roma melawat ke markas AC Milan di Stadion San Siro untuk melakoni partau giornata ke-20 Liga Italia 2021-2022 di San Siro. 

Menghadapi AC Milan pada Kamis (6/1/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, AS Roma asuhan Jose Mourinho takluk dengan skor 3-1. 

Dalam pertandingan itu, AC Milan unggul dua gol lebih dulu lewat penalti Olivier Giroud (menit ke-9) dan Junior Messias (17').

AS Roma sempat memperkecil ketertinggalan setelah Tammy Abraham mencetak gol pada menit ke-40.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - AC Milan Kalahkan 9 Pemain AS Roma, Zlatan Gagal Penalti, Stefano Pioli Samai Fabio Capello

Namun, I Rossoneri kembali menambah keunggulan pada menit ke-81 melalui aksi Rafael Leao. 

Kendati AS Roma akhirnya kalah, Mourinho menunjukkan sikap terpuji pada pertandingan itu dengan membela pemain lawan, Zlatan Ibrahimovic.

Menurut laporan DAZN yang dikutip BolaSport.com, para penggemar AS Roma menyanyikan lagu bermuatan rasialis yang ditujukan untuk Zlatan Ibrahimovic