Tak Menyesal, Jose Mourinho Justru Senang Pernah Tolak Tawaran AC Milan

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 7 Januari 2022 | 18:00 WIB
Jose Mourinho tak menyesal karena dulu pernah menolak tawaran melatih AC Milan. Ia justru senang dengan keputusannya. (TWITTER.COM/EUROPACNFLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho tak menyesal dulu pernah menolak tawaran melatih AC Milan, dirinya justru senang dengan keputusannya.

Jose Mourinho gagal mengantarkan AS Roma meraih kemenangan saat bertandang ke markas AC Milan dalam laga pekan ke-20 Liga Italia 2021-2022. 

Dalam duel menghadapi AC Milan yang digelar Kamis (6/1/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, pasukan Jose Mourinho takluk dengan skor 1-3. 

Tiga gol yang bersarang di gawang AS Roma berasal dari gol-gol penalti Olivier Giroud (menit ke-8), Junior Messias (17'), dan Rafael Leao (82').

I Giallorossi hanya sanggup membalas satu gol melalui aksi Tammy Abraham pada menit ke-39. 

Baca Juga: Hasil Liga Italia - AC Milan Kalahkan 9 Pemain AS Roma, Zlatan Gagal Penalti, Stefano Pioli Samai Fabio Capello

Usai pertandingan, Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran melatih dari AC Milan

Mourinho mengaku tak menyesal karena menolak tawaran AC Milan dan justru senang karena mengambil keputusan tersebut. 

"Saya ditawari pekerjaan itu tiga tahun lalu. Saya memikirkannya selama tiga hari, tetapi saya sangat senang telah mengambil keputusan itu," kata Mourinho, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.