IBL 2022 Siap Digelar dengan Penonton, Tiket Hanya Dijual Online

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 8 Januari 2022 | 08:10 WIB
Simulasi yang dilakukan IBL untuk menghadirkan penonton di dalam arena dengan protokol kesehatan covid-19. (IBLINDONESIA.COM)

BOLASPORT.COM – Liga Bola Basket Indonesia (IBL) seri pertama segera bergulir mulai pekan depan di Hall Basket Senayan, Jakarta.

IBL 2022 diharapkan bisa dihadiri penonton dengan jumlah yang terbatas serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Kehadiran penonton secara tidak langsung bisa menjadi obat rindu untuk menyaksikan ajang bola basket tanah air.

Tak ayal, penyelenggara telah melakukan simulasi untuk menyukseskan pagelaran IBL 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Jum’at (7/1/2022).

Baca Juga: Alasan Raffi Ahmad dan Gading Marten Terjunkan Tim di IBL 2022

Dalam simulasi tersebut dijelaskan beberapa prosedur yang harus dilewati bagi para penonton sebelum memasuki court.

Ketika penonton tiba di Hall Basket, penonton wajib mencuci tangan kemudian melakukan scan QR code pada aplikasi peduli lindungi serta pengecekan suhu tubuh.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah berharap para penonton bisa mematuhi peraturan dengan disiplin dan memiliki kesadaran untuk kebaikan bersama.

“Sangat diperlukan kesadaran tinggi untuk teman-teman untuk mematuhi di dalam court, seperti tidak boleh makan minum dan selalu menggunakan masker,” kata Junas dilansir Bolasport.com dari IBLIndonesia.com.

Baca Juga: Tatap IBL 2022, Amartha Hangtuah Jakarta Hadir dengan Wajah Baru