Proliga 2022 - Peluang Gresik Petrokimia vs Jakarta Pertamina Fastron

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 8 Januari 2022 | 11:50 WIB
Tim putri Jakarta Pertamina Energi (jersey biru) saat menghadapi Gresik Petrokimia di GOR Satria, Purwokerto, Jumat (31/1/2020). (PBVSI)

BOLASPORT.COM – Hari kedua ajang Proliga 2022 akan mempertemukan tim voli putri Gresik Petrokimia vs Jakarta Pertamina Fastron.

Laga akan berlangsung di padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul, Bogor pada Sabtu, 8 Januari mulai pukul 14.00 WIB.

Diprediksi kedua tim masih membaca peta kekuatan tim lawan yang sama-sama merata.

Masing-masing tim sama-sama memiliki pemain yang pernah memperkuat skuat merah putih dan pemain asing yang berpengalaman di level nasional dan internasional.

Baca Juga: Proliga 2022 - Popsivo Unggul atas Elektrik PLN pada Laga Perdana

Gresik Petrokimia dan Jakarta Pertamina Fastron sudah siap untuk melakoni pertandingan pertama mereka.

Pelatih Gresik Petrokimia, Ayub Hidayat menjelaskan timnya siap tampil all out, meskipun tidak menampilkan skuat penuh karena absennya satu pemain asing mereka.

“Saat ini kami masih menurunkan 16 pemain. Satu pemain asing kami asal Rusia, Yulia Grigoryeva belum bisa tanding di laga pertama,” jelas Ayub.

Kendati demikian, Ayub masih bisa menurunkan pemain asing andalan lain yang berasal dari Kuba Jennifer Yanet Alvarez Hernandez yang memiliki postur menjulang 187 cm.

Baca Juga: Dimulai Hari Ini, Semua Peserta Proliga 2022 Siap Bertanding