Tak Mau Membebani Spurs, Conte Santai meski Cuma Dikontrak 18 Bulan

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, tak mempermasalahkan kontrak 18 bulan bersama The Lilywhites karena dirinya tak mau menjadi beban untuk klub. (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, tak mempermasalahkan kontrak 18 bulan bersama The Lilywhites karena dirinya tak mau membebani klub. 

Tottenham Hotspur resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih pada 2 November 2021 untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat. 

Spurs mengikat Antonio Conte dengan kontrak selama 18 bulan atau hingga musim panas 2023 dengan opsi perpanjangan setelahnya. 

Ikatan kontrak yang singkat itu memicu pertanyaan tentang apakah Conte memiliki cukup waktu untuk membawa kesuksesan bagi Spurs. 

Baca Juga: Tangan Terbuka dari Antonio Conte untuk Comeback Christian Eriksen

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menjadi salah satu sosok yang meragukan peluang Conte untuk membuat Spurs bangkit dalam waktu yang singkat. 

Carragher percaya Conte perlu tiga tahun penuh sebelum Spurs menjadi salah satu pesaing utama untuk Liga Inggris.

"Saya pikir ada banyak pekerjaan yang harus dilakukannya. Apakah Conte dapat mengubahnya dalam 18 bulan? Saya pikir itu akan sulit bagi pria sekalibernya," ucap Carragher, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail. 

Adapun Conte sendiri mengungkapkan dirinya lebih suka menandatangani kontrak jangka pendek.