Manchester United Diterpa Kabar Buruk, Pemain Ini Beri Klarifikasi

By Sita R. Saputra - Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:30 WIB
Ralf Rangnick bersalaman dengan Fred usai laga Manchester United vs Crystal Palace di Liga Inggris (5/12/2021). (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BOLASPORT.COM - Semenjak kekalahan dari Wolves, banyak bermunculan berita miring tentang Manchester United hingga akhirnya salah satu pemain memberikan klarifikasi.

Semenjak Ralf Rangnick menakhodai Manchester United, banyak berita yang menyebutkan bahwa beberapa pemain merasa tidak bahagia dan membuat mereka ingin segera hengkang.

Ditambah lagi dengan hasil pertandingan terakhir The Red Devils yang berakhir dengan kekalahan di kandangnya sendiri oleh Wolves 0-1, Senin (3/1/2022).

Hal ini membuat banyak yang berspekulasi bahwa hubungan antara sang pelatih dengan beberapa pemain tidak baik-baik saja.

Setelah laga usai, ada pula yang mengatakan bahwa terdapat 11 pemain Manchester United yang ingin meninggalkan Carrington di Januari ini.

Beberapa menyebutkan bahwa mereka yang ingin hengkang adalah pemain yang tidak mendapat waktu bermain layak di bawah asuhan Rangnick.

Baca Juga: Man United Punya CEO Baru, Masa Depan Cristiano Ronaldo Menggantung

Selain itu, ada pula yang merasa tidak cocok dengan taktik dan gaya kepemimpinan Rangnick.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Give Me Sport, salah satu nama yang disebutkan adalah Fred.