Debby Susanto Ogah Ikut Campur soal Isu Pencoretan Praveen/Melati, Sebut Pelatih Lebih Tahu

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 9 Januari 2022 | 16:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Deva Oktavianti saat menghadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Covention Centre, Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Mantan pebulu tangkis nasional, Debby Susanto, tak ingin ikut campur dengan isu keluarnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari pelatnas.

Rumor degradasi dari pelatnas PBSI yang menimpa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat komentar dari Debby Susanto.

Seperti diketahui, Debby Susanto pernah bermain bersama Praveen Jordan dengan gelar All England Open pada 2016 menjadi salah satu pencapaian terbaik keduanya.

Kendati tak lagi berjuang bersama di lapangan, Debby masih melihat potensi besar dalam diri Praveen.

Baca Juga: Rumor Praveen/Melati Dicoret dari Pelatnas, Bagaimana Rapor Mereka pada 2021?

Demikian pula dengan Melati yang disebut Debby mampu mengimbangi permainan Praveen.

Titel juara dari Denmark Open 2019, French Open 2019, dan All England Open 2020 ditunjuk Debby sebagai bukti dari talenta Praveen/Melati.

PBSI sebenarnya belum mengonfirmasi rumor keluarnya Praveen/Melati dan beberapa pemain lain dari pelatnas pada tahun depan.

Kepala pelatih ganda campuran, Nova Widianto, hanya menyebut keputusan soal promosi-degradasi baru akan diambil setelah seleksi nasional pada 10-15 Januari.

Baca Juga: Pelatih Belum Pastikan Praveen/Melati Tercoret dari Pelatnas PBSI