Resmi Dipinjam Aston Villa dari Barcelona, Philippe Coutinho Tak Sabar Dilatih Steven Gerrard

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 12 Januari 2022 | 08:15 WIB
Philippe Coutinho resmi dipinjam Aston Villa dari Barcelona (TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Aston Villa resmi meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona dan sang playmaker pun mengaku tak sabar ingin segera dilatih Steven Gerrard.

Pada Selasa (11/1/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Aston Villa mengumumkan resmi meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona.

Dalam pengumuman tersebut, Aston Villa menjelaskan bahwa Coutinho akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim 2021-2022.

Gelandang asal Brasil itu juga bakal mengenakan kostum nomor 23 di Villa Park.

Adapun kesepakatan untuk bergabung Aston Villa membuat Coutinho akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid - Xavi Hernandez Tegaskan Timnya Tak Gentar Hadapi El Real

Coutinho dan Gerrard pernah bermain bersama pada Januari 2013 hingga Juni 2015. Bedanya, mereka kini berstatus pemain dan pelatih.

"Philippe Coutinho menyatakan kegembiraannya usai menandatangani kontrak bersama Aston Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim," demikian pernyataan resmi Aston Villa yang dikutip BolaSport.com.

"Pemain asal Brasil, yang kesepakatannya di Villa Park termasuk opsi untuk membeli, memiliki CV yang cemerlang setelah bergabung dengan Inter Milan, Liverpool, Bayern Muenchen, dan klub induknya, Barcelona."