Cristiano Ronaldo Sebut Kinerja Ralf Rangnick Sudah Bagus, tapi...

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 13 Januari 2022 | 11:45 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menilai kinerja pelatih interim Setan Merah, Ralf Rangnick, sudah bagus. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menilai kinerja Ralf Rangnick sebagai pelatih interim sudah bagus. 

Ralf Rangnick ditunjuk Manchester United untuk menjadi pelatih interim untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer

Rangnick dikontrak sebagai pelatih interim Man United hingga akhir musim 2021-2022.

Setelah masa jabatannya selesai, juru taktik asal Jerman ini akan melanjutkan peran sebagai penasihat di The Red Devils untuk dua tahun ke depan.

Namun, sejak Ralf Rangnick mengambil alih Manchester United pada November 2021, belum ada perubahan signifikan yang ditunjukan klub. 

Baca Juga: Termasuk Cristiano Ronaldo, Ralf Rangnick Harus Curi Hati 5 Pemain Demi Jaga Stabilitas Ruang Ganti Man United

Malah beredar rumor tidak sedap bahwa ruang ganti Manchester United memanas akibat tidak suka terhadap metode latihan Rangnick.

Sebanyak 17 pemain pun dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford karena merasa tidak cocok dengan sang pelatih.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan menjadi salah satu pemain yang tidak menyukai Rangnick.