Ricky Kambuaya Sudah Kembali, Persebaya Siap Balas Dendam ke PSM Makasar

By Sasongko - Jumat, 14 Januari 2022 | 13:00 WIB
Ricky Kambuaya sedang menguasai bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Lini tengah Persebaya sudah bisa diperkuat Ricky Kambuaya di pekan ke-19 Liga 1 lawan PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (14/01/2022).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengusung misi balas dendam saat menghadapi PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (13/1/2022).

Pasalnya, sebelum melakoni laga pekan ke-19 BRI Liga 1 musim ini, pertemuan kedua tim di putaran pertama (18/9/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Persebaya kalah dengan skor 3-1.

Baca Juga: PersebayaTak Terkalahkan dalam 12 Laga, Pelatih PSM: Maka Kekalahan Mereka Semakin Dekat

Gol PSM Makassar dicetak oleh Anco Jansen pada menit ke-30 dan 37' serta Yakob Sayuri (38').

"Tentunya di putaran kedua ini kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama, walaupun menurut saya tidak mudah karena PSM pelatihnya baru, juga ada beberapa pemain baru yang beda dengan putaran pertama,"  ungkap Aji Santoso di konferensi pers jelang pertandingan Persebaya lawan PSM (13/01/2022).

Persebaya mendapatkan kabar gembira jelang pertandingan ini, pasalnya mereka sudah bisa diperkuat oleh gelandang tim nasional Indonesia, Ricky Kambuaya.

Kehadiran Ricky Kambuaya menambah pilihan pemain di posisi lini tengah Persebaya.

Pemain tengah Persebaya sudah dipenuhi oleh nama-nama yang sedang on fire, seperti Alwi Slamat, Rahmat Irianto, Bruno Moreirra, Marselino Ferdinand, dan Ricky Kambuaya.