Final India Open 2022 - Permintaan Lawan, Ahsan/Hendra Jangan Cepat-cepat ya Mainnya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 16 Januari 2022 | 12:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, hadir pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, berharap final India Open 2022 tidak selesai dengan cepat.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi salah satu harapan tuan rumah yang tersisa untuk merebut gelar pada India Open 2022.

Perjuangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty untuk memenangi trofi India Open 2022 tidak mudah.

Sebab, mereka akan menghadapi favorit juara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia), dalam final ideal antara unggulan pertama dan unggulan kedua.

Baca Juga: Hasil India Open 2022 - Libas Wakil Malaysia dalam 30 Menit, Ahsan/Hendra ke Final

Rankireddy/Shetty tahu Ahsan/Hendra bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Dalam dua pertemuan terakhir pasangan peringkat 10 dunia tersebut tak pernah menang dari The Daddies, julukan Ahsan/Hendra.

Kemenangan Ahsan/Hendra pada semifinal membuat Rankireddy/Shetty sadar bahwa mereka tak boleh membiarkan lawan memegang kendali dalam laga nanti.

Salah-salah, Rankireddy/Shetty justru senasib dengan unggulan ketiga asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang kalah dalam tempo cepat dari Ahsan/Hendra.

Baca Juga: VIDEO - Usia Cuma Angka, Skill Bertahan Hendra pada India Open 2022 Buat Komentator Terpana