Hasil Lengkap UFC Vegas 46 - Chikadze Telan Kekalahan Pertama di Oktagon

By Muhamad Husein - Minggu, 16 Januari 2022 | 13:01 WIB
Petarung kelas bulu, Calvin Kattar (kanan), saat menghajar Giga Chikadze pada acara utama UFC Vegas 46 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/1/2022). (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas bulu, Giga Chikadze, gagal meneruskan tren kemenanganya di oktagon saat melawan Calvin Kattar di acara utama UFC Vegas 46. 

UFC Vegas 46 menempatkan duel kelas bulu sebagai acara utama dengan menyajikan  Calvin Kattar vs Giga Chikadze yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/1/2022).

Pada pertandingan tersebut, Calvin Kattar meraih kemenangan atas Giga Chikadze lewat keputusan angka mutlak dari lima ronde yang berjalan.

Hasil ini lalu membuat Kattar kembali ke jalur kemenangan setelah laga terahir menelan kekalahan dari mantan raja kelas bulu, Max Holloway, yang digelar awal tahun lalu.

Baca Juga: Gilbert Burns Bingung Wacana Duel Lawan Khamzat Chimaev Digantung UFC

Adapun bagi Chikadze, hasil ini merupakan kekalahan pertama setelah mengoleksi tujuh kemenangan beruntun di Oktagon. 

Petarung peringkat delapan itu juga kemungkinan tertahan masuk lima besar dalam bersaing menantang pemilik gelar juara yang saat ini dipegang oleh Alex Volkanovski. 

Selain laga utama, terdapat duel dari kelas berat, Jake Collier vs Chase Sherman yang berlangsung hanya dalam tempo cepat.

Collier sukses merebut kemenangan atas Sherman yang berdarah-darah lewat submission di ronde pertama yang tak lebih dari tiga menit.

Baca Juga: Penilaian 'Bias' Komentator UFC soal Jon Jones Disebabkan Masalah Pribadi