Rajai Facebook pada 2021, ONE Championship Kalahkan Liga Olahraga Top Dunia

By BolaSport - Rabu, 19 Januari 2022 | 10:00 WIB
CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship menjadi properti media olahraga global dengan jumlah viewership tertinggi di Facebook sepanjang 2021 berdasarkan data yang dihimpun Facebook dan CrowdTangle.

Sepanjang tahun lalu, video yang dimiliki ONE Championship meraih 8,84 miliar view di platform milik Mark Zuckerberg tersebut.

Angka itu hampir satu miliar lebih tinggi dari video milik WWE yang berada di peringkat kedua.

Di peringkat ketiga ada International Cricket Council (ICC) dengan 2,81 miliar view.

Sementara itu, peringkat keempat dan kelima ditempati oleh NBA dan UFC yang dengan jumlah view masing-masing setinggi 1,86 miliar dan 1,65 miliar.

Baca Juga: Hasil ONE Championship: Heavy Hitters - Xiong Jingnan Masih Juara, Murid Khabib Menang

"Merupakan sebuah kehormatan untuk diakui sebagai properti olahraga nomor satu di dunia dalam hal organic video views di Facebook sepanjang 2021," kata CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong, dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

"Sekali lagi, kami tidak akan mampu meraih prestasi ini tanpa dukungan fan terbaik dari seluruh dunia dan tim superstar kami di ONE Championship."

"Meski data ini menggambarkan sebuah pencapaian luar biasa, kami akan meraih capaian lebih tinggi lagi di 2022," urai Chatri Sityodtong lagi.

Dengan pencapaian ini, maka ONE Championship merajai Facebook di antara lebih dari 5.000 properti media lain yang ada di dunia.