Ingin Bertahan di Napoli, Mertens Tak Tertarik Ikuti Jejak Insigne ke MLS

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 21 Januari 2022 | 05:30 WIB
Bintang Napoli, Dires Mertens, tak tertarik mengikuti jejak Lorenzo Insigne yang akan segera hengkang menuju Major League Soccer (MLS). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Bintang Napoli, Dires Mertens, tak tertarik mengikuti jejak Lorenzo Insigne yang akan segera hengkang menuju Major League Soccer (MLS).

Lorenzo Insigne akan segera meninggalkan Napoli dan bergabung dengan klub MLS, Toronto FC. 

Pada 8 Januari 2022, Lorenzo Insigne sudah menyepakati prakontrak dengan Toronto FC dan akan mulai bergabung dengan klub tersebut pada Juli mendatang. 

Lorenzo Insigne akan bergabung dengan Toronto FC dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Napoli berakhir pada pengujung Juni tahun ini. 

Baca Juga: Insigne Yakin Mau Hijrah ke MLS? Hati-hati Tak Masuk Radar Timnas Italia!

Bersama klub asal Kanada itu, Lorenzo Insigne dikabarkan akan mendapatkan gaji termahal di sepanjang sejarah kompetisi sepak bola kasta tertinggi Amerika Serikat tersebut.

Pemain asal Italia tersebut dilaporkan akan mendapatkan gaji sebesar 15 juta dolar AS (sekitar Rp214,7 miliar) per tahun. 

Namun, bayaran tinggi Insigne itu tak membuat pemain Napoli lainnya, Dries Mertens, tergiur untuk meniti langkah yang sama. 

Kontrak Dries Mertens diektahui juga akan berakhir pada pengujung musim 2021-2022.