UFC 270 – Jelang Pertandingan, Francis Ngannou Dapat Motivasi dari The Rock

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 23 Januari 2022 | 08:15 WIB
Ketika Francis Ngannou (kiri) dan Ciryl Gane (kanan) melakukan sesi face-off setelah proses penimbangan badan pada Jumat (21/1/2022) waktu setempat. Pertemuan tatap wajah Ngannou dan Gane ditengahi Presiden UFC, Dana White (tengah). (TWITTER.COM/UFC_AUSNZ)

BOLASPORT.COM – Beberapa saat jelang pertarungan perebutan juara kelas berat UFC antara Ciryl Gane vs Francis Ngannou pada Minggu (23/1/2022) pagi.

Francis Ngannou mengaku mendapat suntikan motivasi dari mantan pegulat WWE Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan The Rock.

Pertarungan antara mantan rekan satu perguruan ini menarik untuk dinantikan.

Francis Ngannou memiliki kekuatan KO terbesar dalam sejarah yang mampu membuat lawannya mati berdiri lewat pukulan mematikannya.

Baca Juga: Jadwal UFC 270 - Ngannou vs Gane Serta Satu Gelar Lainnya Dipertaruhkan

Sedangkan Ciryl Gane merupakan salah satu petarung terbaik di kelas berat dengan kemampuan menyerang dengan menekankan tekniknya.

Baru-baru ini sang juara kelas berat UFC Francis Ngannou mengklaim dia lebih termotivasi setelah menerima pesan dari Dwayne 'The Rock' Johnson.

Francis Ngannou menyebut bahwa The Rock merupakan sosok hebat yang mampu memicu hasrat pertarungannya menjelang UFC 270.

“Dwayne Johnson baru-baru ini dia memperhatikanku. Kita bahkan mengobrol, saling berkirim pesan dan sesekali meninggalkan pesan suara, kata Ngannou dilansir Bolasport.com dari bjpenn.com.

Baca Juga: Promotor Tinju Sayangkan Bos UFC Larang Conor McGregor Hadapi Jake Paul