Joan Mir Sebut Tidak Ada Lawan yang Mengejutkan pada MotoGP 2022

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 26 Januari 2022 | 12:00 WIB
Dari kiri ke kanan, Joan Mir (Suzuki Ecstar), Jorge Martin (Pramac Racing), dan Fabio Quartararo), berpose di tangga podium MotoGP Styria 2021 di Red Bull Ring, Minggu (8/8/2021). Jorge Martin menjadi pembalap tim satelit yang berhasil menang pada tahun lalu. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM – Pembalap Suzuki, Joan Mir, mengungkapkan beberapa pembalap yang diprediksi menjadi pesaingnya dalam perebutan gelar juara dunia pada MotoGP 2022.

Pada musim 2020 lalu, pembalap asal Mallorca itu berhasil meraih gelar juara dunia pertamanya.

Joan Mir masih tetap konsisten dengan membukukan enam podium pada musim lalu, walau raihannya tak mampu mempertahankan gelar juaranya.

Joan Mir harus merelakan mahkota juaranya direbut Fabio Quartararo.

Baca Juga: Pemilik Yamaha RNF Akui Promosi Darryn Binder adalah Risiko Besar

Pada MotoGP 2022, Mir kembali bertekad untuk bisa kembali bersaing dalam perebutan gelar juara dunia.

Joan Mir yang berusia 24 tahun sedang berada dalam puncak keemasannya bagi seorang pembalap untuk bisa meraih banyak prestasi.

Meski begitu, keinginan Mir tidak akan berjalan mudah karena hadirnya pembalap muda lain yang sama-sama ngotot untuk bertarung di lintasan demi meraih kemenangan.

Joan Mir dan beberapa pembalap lain seperti Fabio Quartararo, Fransesco Bagnaia, Jorge Martin dan Enea Bastianini merupakan generasi baru pembalap MotoGP.

Baca Juga: Sangat Percaya Diri, Debutan WithU Yamaha RNF Siap Jawab Cibiran dengan Hasil Nyata