AC Milan Gaet Striker Anyar, Pemain Serbia Kedua Pengagum Ricardo Kaka

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 27 Januari 2022 | 07:00 WIB
Pemain muda Red Star Belgrade, Marko Lazetic, bakal menjadi pemain baru AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2022. (TWITTER.COM/_INSIDEMILAN)

BOLASPORT.COM - AC Milan dilaporkan berhasil menggaet striker baru pada bursa transfer musim dingin 2022 di mana sosoknya merupakan pemain asal Serbia kedua yang mengagumi Ricardo Kaka.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2022, raksasa Liga Italia, AC Milan, berhasil mengamankan satu pemain baru.

Pada kesempatan kali ini, AC Milan sukses mengamankan tanda tangan penyerang muda klub Serbia, Crvena Zvezda, Marko Lazetic.

AC Milan dan Crvena Zvezda telah sepakat untuk transfer Marko Lazetic dengan mahar senilai 4 juta euro atau setara Rp81 miliar.

Baca Juga: Anthony Martial Gabung Sevilla karena Tak Dapatkan 2 Hal Penting dari Man United

 

Perekrutan Marko Lazetic tak lepas dari manuver AC Milan yang gagal mencapai kesepakatan dengan AS Monaco soal Pietro Pellegri.

Sejatinya I Rossoneri ingin mempermanenkan status Pietro Pellegri lebih cepat dari jadwal peminjamannya yang berakhir pada Juni 2022.

Namun, Milan dan AS Monaco gagal mencapai kesepakatan sehingga Pellegri harus kembali dan kemudian bergabung ke Torino dengan status pinjaman.

Penyerang asal Italia tersebut hanya bermain dalam enam pertandingan pada musim 2021-2022 dan telah berjuang melawan cederanya selama enam bulan di San Siro.