Suporter Tidak Bisa Datang ke Stadion, Shin Tae-yong Janjikan Hal Ini untuk Fan

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 27 Januari 2022 | 09:15 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak hadir di Lapangan Samudra, Bali, 26 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap kemenangan dari Timor Leste bisa mengobati kekecewaan fan yang tidak bisa menonton langsung ke stadion.

Pertandingan antara timnas Indonesia melawan Timor Leste, Kamis (27/1/2022) di Stadion Kapt. I Wayan Dipta, akhirnya resmi tidak dihadiri penonton.

Keputusan ini diambil setelah PSSI berkoordinasi dengan Polda Bali dan Satgas COVID-19 di Bali.

Direktur Suporter PSSI, Budiman Dalimunte, menyatakan keputusan ini diambil karena kasus COVID-19 menunjukkan kenaikan di Bali.

“Kami (PSSI) menyadari dan memahami masalah ini. PSSI sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk membahas hal tersebut.

"Ini langkah terbaik untuk melindungi semua pemain, ofisial, panitia pelaksana, dan suporter sendiri terhadap varian omicron,” kata Budiman Dalimunte dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Afrika 2021 - 2 Langkah Menuju Final Impian, Mo Salah vs Sadio Mane

Gagal menonton timnas Indonesia di lapangan pastinya memberikan kekecewaan bagi suporter Skuad Garuda.

Pasalnya beberapa hari lalu informasi pembelian tiket sudah dibuka untuk menonton pertandingan timnas Indonesia.