Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Argentina Disabotase Cile, Rodrige De Paul Sebut Mau ke Toilet Saja Tak Dikasih Izin

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 28 Januari 2022 | 17:30 WIB
Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan 2-1 dalam lawatannya ke timnas Chile, di Stadion Zorros del Desierto pada Jumat (28/1/2022) pagi WIB, dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol atau Amerika Selatan. (TWITTER.COM/ALBICELESTETALK)

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas Argentina, Rodrigo De Paul, merasa timnas Cile melakukan sabotase sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin.

Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan dalam lawatannya ke timnas Cile dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol atau Amerika Selatan.

Berduel di Stadion Zorros del Desierto pada Jumat (28/1/2022) pagi WIB, Argentina meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Argentina, yang sudah memastikan tempat pada putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar, berhasil menaklukkan Cile berkat gol Angel Di Maria pada menit ke-10 dan Lautaro Martinez (34').

Adapun satu gol balasan dari Cile dicetak oleh Ben Brereton Diaz pada menit ke-21.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Amerika Latin - Suarez Juru Selamat Uruguay, Argentina Perkasa Tanpa Messi

Usai pertandingan, gelandang Argentina, Rodrigo De Paul, mengungkapkan bahwa ia merasa timnya telah disabotase Cile. 

De Paul merasa tuan rumah tidak profesional, salah satunya dengan tidak mengizinkan timnya menggunakan toilet ketika baru tiba di bandara. 

Bukan hanya itu, De Paul juga mengatakan bahwa timnya tak bisa tidur nyenyak lantaran diganggu dengan bunyi sirene di hotel.