Klubnya Steven Gerrard Mundur, Spurs dan Lyon Saling Sikut Dapatkan Gelandang Juventus

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 30 Januari 2022 | 06:15 WIB
Aksi gelandang asal Uruguay, Rodrigo Bentancur, saat membela Juventus. (TWITTER.COM/JUVENTUS)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur dan Olympique Lyon menjadi dua klub terdepan untuk mendapatkan gelandang Juventus setelah Aston Villa mundur.

Aston Villa sempat menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, di jendela transfer musim dingin 2022.

Aston Villa bahkan sudah melayangkan tawaran senilai 22 juta euro (sekitar Rp352 miliar) kepada Juventus untuk tanda tangan Rodrigo Bentancur.

Namun, proposal tersebut ditolak Juventus.

I Bianconeri kabarnya hanya mau melepas gelandang berusia 24 tahun itu kepada klub yang sanggup membayar 30 juta euro atau setara dengan Rp480 miliar.

Baca Juga: Hasil Piala Afrika 2021 - Raja Gol Jadi Dua, Kamerun Lolos ke Semifinal

Permintaan Juventus ini tak lepas dari salah satu klausul kontrak Bentancur, yang mengatur soal jatah 30 persen penjualan sang gelandang yang akan masuk ke kantong Boca Juniors selaku mantan klubnya.

Menurut laporan dari Football Italia yang dikutip BolaSport.com, Aston Villa merasa keberatan dengan harga tersebut dan memilih mundur dari perburuan Bentancur.

Dengan mundurnya klub asuhan Steven Gerrard tersebut, Tottenham Hotspur dan Olympique Lyon kini menjadi dua tim terdepan untuk mengontrak Bentancur.