Demi Frank Lampard, Everton Kejar Gelandang Pinggiran Man United

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 30 Januari 2022 | 08:00 WIB
Mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard. (TWITTER.COM/ODDSBIBLE)

BOLASPORT.COM - Everton dilaporkan tengah mengejar tanda tangan gelandang pinggiran Manchester United demi memenuhi permintaan calon pelatih anyar mereka, Frank Lampard.

Menurut laporan dari pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, Everton sudah sepakat untuk menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih anyar mereka.

Romano juga menjelaskan bahwa pengumuman resmi Frank Lampard sebagai juru taktik anyar Everton akan segera disampaikan dalam waktu dekat.

Pelatih asal Inggris itu akan menggantikan Rafael Benitez yang dipecat The Toffees usai kalah 1-2 dari Norwich City pada pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (15/1/2022). 

Adapun Frank Lampard Lampard dikabarkan telah mengajukan permintaan kepada petinggi Everton untuk memboyong gelandang pinggiran Manchester United, Donny van de Beek.

Baca Juga: Klubnya Steven Gerrard Mundur, Spurs dan Lyon Saling Sikut Dapatkan Gelandang Juventus

Menanggapi permintaan Lampard tersebut, Everton pun langsung bergerak cepat mengejar tanda tangan Van de Beek sebelum bursa transfer musim dingin 2022 ditutup.

Menurut laporan The Athletic, Everton mempunyai peluang cukup besar untuk mendatangkan gelandang timnas Belanda itu.

Pasalnya, Van de Beek diklaim telah meminta manajemen Setan Merah supaya dirinya dilego ke klub lain pada bursa transfer kali ini.