RESMI - Barcelona Boyong Aubameyang dari Arsenal, Dikontrak hingga 2025 dan Dipagari Klausul Rp 1,6 Triliun

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 2 Februari 2022 | 19:05 WIB
Barcelona akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. El Barca mengontrak Aubameyang hingga 2025 dan memagari sang striker dengan klausul pelepasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun). (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Barcelona akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. El Barca mengontrak Aubameyang hingga 2025 dan memagari sang striker dengan klausul pelepasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).

Barcelona resmi mengumumkan kedatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Pengumuman tersebut disampaikan Barcelona lewat situs resmi dan media sosial El Barca pada Rabu (2/2/2022) sore WIB.

Dalam rilis tersebut, El Barca menjelaskan bahwa Aubameyang merapat ke Camp Nou secara gratis setelah memutus kontrak dengan Arsenal.

Adapun striker timnas Gabon itu menandatangani kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2025.

Baca Juga: Aubameyang Datang, Barcelona Mendadak Jadi Tempat Reuni Kawan Lama

Selain itu, Barcelona juga memagari Aubameyang dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun.

"Barcelona dan Pierre-Emerick Aubameyang telah mencapai kesepakatan setelah sang striker memutus kontrak dengan Arsenal," demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi El Barca.

"Dia akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025 dan klausul pelepasan akan ditetapkan sebesar 100 juta euro," lanjut pernyataan Barcelona tersebut.