Paul Pogba Pulih dari Cedera, Begini Rencana dari Ralf Rangnick

By Khasan Rochmad - Jumat, 4 Februari 2022 | 17:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM – Ralf Rangnick mengungkapkan rencana tentang Paul Pogba yang pulih dari cedera dengan sang pemain siap melakoni comeback bersama Manchester United.

Paul Pogba dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap bermain di ajang Piala FA melawan Middlesbrough pada Jumat (4/2/2022) waktu setempat atau Sabtu pukul 03.00 WIB.

Paul Pogba telah absen membela Manchester United sejak November karena menderita cedera saat menjalani sesi latihan bersama timnas Prancis di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, menyatakan bahwa kondisi kebugaran Paul Pogba dalam tahap fit dan siap untuk dimainkan.

"Saya pikir dia pasti siap untuk besok dan karena Fred baru kembali kemarin dengan jet-lag, saat dia bermain untuk Brasil, bagi saya cukup logis untuk membiarkan Paul bermain," kata Rangnick, dikutip BolaSport.com dari lama resmi klub.

Baca Juga: Mau Paul Pogba Bertahan, Man United Harus Jadikan Ralf Rangnick Pelatih Permanen

Namun, muncul pertanyaan di mana Pogba akan bermain di formasi dan sistem yang digunakan oleh Rangnick.

Hal ini dikarenakan selama ia absen, posisinya diisi oleh Fred dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

"Apa yang saya lihat sejauh ini, berkaitan dengan fisiknya, kehadiran fisiknya, dan teknik yang dia miliki, saya pikir posisi terbaiknya adalah gelandang tengah. Saya tidak terlalu melihatnya sebagai pemain sayap," ujar Rangnick.

Baca Juga: Lionel Messi Ompong di PSG, Prediksi Sir Alex Ferguson Terbukti: Cuma Jago di Barcelona!