Mbappe Sudah Teken Kontrak dengan Real Madrid, Eks Presiden Barcelona Yakin Banget!

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 4 Februari 2022 | 17:15 WIB
Eks Presiden Barcelona, Joan Gaspart, sangat yakin Kylian Mbappe sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Eks Presiden Barcelona, Joan Gaspart, sangat yakin Kylian Mbappe sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid

Sejak bursa transfer musim panas 2021, masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, terus menjadi perbincangan. 

Masa bakti Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan segera berakhir pada pengujung musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2022.

Lantaran Kylian Mbappe tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain, ia kerap dirumorkan akan hengkang. 

Adapun klub raksasa Spanyol, Real Madrid, menjadi klub yang sering dikaitkan dengan kepindahan Mbappe.

Baca Juga: Info Orang Dalam Bocor, Mbappe Pasti Gabung Real Madrid Tahun Ini

Menurut laporan BILD yang dikutip BolaSport.com dari Marca, Mbappe bahkan sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. 

Media Jerman itu juga melaporkan, Mbappe akan mendapatkan gaji 50 juta euro atau sekitar 804 miliar rupiah per tahun di Santiago Bernabeu.

Bild menambahkan bahwa Madrid berencana mengumumkan kesepakatan usai pertandingan melawan PSG di Liga Champions 2021-2022.