Kegagalan Penalti Cristiano Ronaldo Sukses Bikin Mantan Kapten Setan Merah Syok

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:30 WIB
Kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti pada babak keempat Piala FA membuat mantan kapten Manchester United, Roy Keane, syok. (TWITTER.COM/MANUTDINPIGN)

BOLASPORT.COM - Kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti pada babak keempat Piala FA membuat mantan kapten Manchester United, Roy Keane, syok. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester United bertemu dengan tim divisi dua Liga Inggris, Middlesbrough, dalam laga putaran keempat Piala FA 2021-2022. 

Laga itu berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (4/2/2022) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Hasilnya di luar dugaan banyak pihak. 

Man United keok 7-8 dari Middlesbrough dalam babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu.

Man United sejatinya bisa mengunci kemenangan di waktu normal andai Cristiano Ronaldo tak menyia-nyiakan penalti di babak pertama.

Roy Keane, yang kini menjadi pundit, menilai kegagalan Ronaldo sebagai hal paling mengejutkan dari pertandingan Man United versus Middlesbrough

“Tentu saja, hal paling mengejutkan adalah Ronaldo gagal melakukan penalti,” kata Keane, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News. 

Baca Juga: Awas Chelsea, Ruediger Buka Peluang Pergi dan Gabung Rival Sendiri