Ralf Rangnick: Seandainya Saja Jesse Lingard Ada di Tim!

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 5 Februari 2022 | 23:45 WIB
Jesse Lingard tertunduk lesu usai membuat blunder dalam laga kontra Young Boys di Liga Champions 2021-2022 yang membuat Manchester United kalah. (TWITTER.COM/JESSELINGARD)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, menyesali  absennya Jesse Lingard saat timnya tersingkir pada babak keempat Piala FA

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester United bertemu dengan tim divisi dua Liga Inggris, Middlesbrough, dalam laga putaran keempat Piala FA 2021-2022. 

Laga itu berlangsung di Old Trafford, Jumat (4/2/2022) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Hasilnya di luar dugaan banyak pihak. 

Man United keok 7-8 dari Middlesbrough dalam babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu.

Jesse Lingard tidak masuk skuad dalam pertandingan tersebut. 

Ia diberi libur untuk sementara menyusul transfernya yang gagal ke Newcastle United pada hari terakhir bursa transfer Januari 2022. 

Ralf Rangnick menyesalkan ketiadaan Lingard, kendati ia sudah memberi izin kepada pemain berusia 29 tahun itu untuk tidak ikut ke Piala FA

“Kami kekurangan satu pemain pada daftar skuad, jadi kenapa saya mengizinkan Lingard absen 4-5 hari?” kata Rangnick, dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard.