Penyebab Hilangnya Kushedya Hari Yudo dari Daftar Pemain Arema Lawan Persija

By Sasongko - Minggu, 6 Februari 2022 | 08:15 WIB
Duel Kushedya Hari Yudo dan Alfeandra Dewangga dalam laga antara PSIS Semarang Vs Arema FC pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (17/1/2022). (PT LIGA INDONESIA BARU)

BOLASPORT.COM - Penyerang andalan Arema FC, Kushedya Hari Yudo, diperkirakan bakal absen beberapa pekan setelah mengalami cedera dalam latihan resmi sebelum laga melawan Persija Jakarta.

Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, menghilang dalam daftar susunan pemain saat melawan Persija Jakarta di pekan ke-23 Liga 1 musim 2021/22 pada Sabtu (5/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menghilangnya striker timnas Indonesia itu jadi pertanyaan besar karena ia masih sempat hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Persija pada Jumat (4/2/2022).

Namun sesaat sebelum pertandingan, nama Kushedya Hari Yudo tidak ada dalam starting eleven maupun di bangku cadangan saat melawan Persija.

Akhirnya pertanyaan tersebut terjawab setelah munculnya rilis resmi dari klub terkait kondisi terkini dari penyerang asli Malang itu.

Penyerang 29 tahun itu mengalami cedera saat menjalani latihan resmi yang digelar oleh Arema FC.

Baca Juga: Satu Penyesalan Pelatih Arema FC Usai Ditahan Persija

Arema FC terpaksa tidak bisa menggunakan tenaga Kushedya Hari Yudo dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 5 Februari."

"Hal ini tidak lepas dari cedera yang dialami oleh Yudo saat menjalani official training,” demikian isi petikan rilis dari manajemen Arema FC.