Takluk dari AC Milan, Inter Milan Disebut Kalah dengan Cara yang Tak Pantas

By Khasan Rochmad - Minggu, 6 Februari 2022 | 12:15 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pada duel Derby della Madonnina. (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM – Dikalahan oleh rival sekota AC Milan dalam Derby della Madonnina, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akui I Nerazzurri kalah dengan cara tak pantas.

Pemuncak klasemen Liga Italia Serie A, Inter Milan harus mengakui keunggulan AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina yang digelar Sabtu (5/2/2022) atau Minggu dini hari WIB.

Comeback AC Milan membuat harapan pasukan Simone Inzaghi menjauh dari kejaran sang rival di papan klasemen Liga Italia pupus.

AC Milan mampu menang berkat brace yang dicetak oleh Olivier Giroud hanya dalam kurun waktu 3 menit jelang laga berakhir.

Mendominasi jalannya pertandingan sejak awal membuat Inter Milan terlena dan berakhir dengan menelan kekalahan di kandang sendiri.

Simone Inzaghi merespons kekalahan tersebut sebagai sebuah kekalahan yang menyakitkan.

Baca Juga: Prediksi Line-Up Barcelona vs Atletico Madrid - Eksperimen Xavi Hernandez dengan Uji Coba Formula Trisula Baru

“Kami mendominasi permainan dalam waktu yang lama, tetapi kami tidak mendapatkan gol kedua dan mereka membuat kami benar-benar menang,” ujar Simone Inzaghi dikutip BolaSport.com dari situs resmi Inter.

“Kalah dalam derbi memang menyakitkan, tapi kamu harus tetap memiliki pemikiran jernih, seperti yang kami lakukan setelah kalah dari Lazio,” ujar Inzaghi.