Luapan Emosi Frank Lampard Usai Catatkan Debut Pelatih Bareng Everton

By Khasan Rochmad - Minggu, 6 Februari 2022 | 13:15 WIB
Pelatih anyar Everton, Frank Lampard (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASPORT.COM – Frank Lampard meluapkan emosinya sebagai pelatih Everton saat melakoni debut kepelatihannya dalam kemenangan atas Brentford di Piala FA.

Frank Lampard menjalani debut kepelatihannya bersama Everton saat memimpin laga di putaran keempat Piala FA dengan melawan Brentford pada Sabtu (05/02/2022) malam WIB.

Dalam laga ini, Frank Lampard mampu memimpin Everton menang melawan Brentford dengan skor akhir 4-1 dan mengantarkan The Toffees lolos ke babak kelima Piala FA.

Frank Lampard sendiri ditunjuk menjadi pelatih Everton jelang ditutupnya bursa transfer Januari lalu untuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat.

Lampard mengungkapkan kegembiraannya terhadap dukungan yang diberikan oleh klub dan suporter Everton karena telah menerima keberadaannya.

Baca Juga: Takluk dari AC Milan, Inter Milan Disebut Kalah dengan Cara yang Tak Pantas

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka kepada saya,” kata Lampard dikutip BolaSport.com dari situs resmi Everton.

“Sejak saya keluar, melalui pertandingan, dan pada akhirnya ketika mereka melihat tim mereka tampil seperti yang mereka lakukan.”

“Pada tingkat pribadi, terima kasih yang sebesar-besarnya. Sejak saya menandatangani kontrak dengan klub, sungguh brilian dan melihat hari ini sangat spesial,” ucap eks pemain Chelsea tersebut.