Performa Apik, Alexander Isak Jadi Buruan Tim-tim Elite Liga Inggris

By Khasan Rochmad - Minggu, 6 Februari 2022 | 17:00 WIB
Penyerang andalan milik Real Sociedad, Alexander Isak (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASPORT.COM – Performa apik penyerang Real Sociedad, Alexander Isak menjadikannya diburu oleh sejumlah tim-tim Liga Inggris untuk memperkuat lini serang.

Penyerang andalan Real Sociedad, Alexander Isak, tetap bertahan di klub hingga berakhirnya bursa transfer musim dingin bulan Januari 2022.

Alexander Isak sempat menjadi incaran Arsenal yang diharapkan berhasil digaet pada Januari lalu setelah gagal mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Dusan Vlahovic lebih memilih berlabuh ke Juventus dan menandatangani kesepakan kontrak selama empat setengah musim hingga Juni 2026 bersama Nyonya Tua.

Arsenal sendiri mengungkapkan bahwa kegagalan memboyong Alexander Isak didasarkan pada harganya yang dinilai terlalu mahal.

Meskipun gagal merekrut sang pemain, Arsenal tetap memantau situasi sang pemain dan menargetkannya untuk bisa didatangkan pada bursa transfer Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Pep Guardiola Puji Performa Liam Delap Usai Pulih dari Cedera

Namun, Arsenal tak sendiri dalam memantau pemain asal Swedia tersebut.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan ikut mengawasi perkembangan sang pemain yang diisukan akan segera hengkang dari Sociedad.