Mauricio Pochettino Incar Kemenangan Saat Bertandang ke Lille

By Khasan Rochmad - Minggu, 6 Februari 2022 | 19:30 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, merayakan gol ke gawang Lille dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM – Mauricio Pechettino incar kemenangan di laga melawan Lille demi menjauh dari kejaran rival di klasemen Liga Prancis 2021-2022.

Duel menarik tersaji dalam laga pekan ke-23 Liga Prancis yang mempertemukan juara bertahan, Lille, dengan pemuncak klasemen Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Lille akan menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Pierre-Mauroy pada Minggu (06/02/2022) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

PSG, yang sedang dalam tren buruk usai tersingkir di babak 16 besar Piala Prancis dari Lille, Senin (31/1/2022), mengusung misi kemenangan saat bertandang ke markas Lille.

Lille juga sedang dalam inkonsistensi permainan pada musim 2021-2022 dan terjebak di papan tengah klasemen Liga Prancis, tepatnya posisi 11.

Baca Juga: Performa Apik, Alexander Isak Jadi Buruan Tim-tim Elite Liga Inggris

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Lille, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa Les Parisiens harus bangkit dari kekalahan yang diderita di Piala Prancis.

Kekalahan tersebut harus dijadikan pelecut untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Kami bergerak maju selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan,” ujar Mauricio Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi PSG.