Tendangan Wonderkid Timnas Membentur Tiang, Persebaya vs Persipura Sama Kuat pada Babak Pertama

By Metta Rahma Melati - Minggu, 6 Februari 2022 | 19:02 WIB
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) (ligaindonesiabaru.com)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya va Persipura Jayapura sama kuat dengan skor 0-0 pada babak pertama dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (6/2/2022), kick-off pukul 18.15 WIB.

Pada menit kedua, Persebaya mendapatkan peluang melalui Ruy Ariyanto, namun bola hasil sepakannya tidak menemui sasaran.

Menit kesepuluh, Marselino melepaskan umpan dari  sisi kanan, namun bola hasil umpan bisa dibaca kiper Fitrul Dwi Rustapa

Takuya Matsunaga melepaskan tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-12. Bola Hasil sepakannya tipis melebar dari sasaran.

Pada menit ke-19, bola sepakan Muhammad Hidayat melakukan sepakan jarak jauh, namun bola bisa diamankan Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga: Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak Beberkan Pengalaman Terinfeksi Covid-19, Sempat Menggigil

Semenit berselang, sepakan Ramiro Fergonzi gagal karena membentur permain Persebaya dan membuahkan sepakan pojok.

Peluang didapat Persipura pada menit ke-25, bola sepakan keras di dalam kotak penalti dari Ramiro Fergonzi bisa ditepis Ernando Ari.

Memasuki menit ke-28, kedua tim masih menampilkan permainan terbuka dan saling menyerang.