Pengganti Andritany Ardhiyasa Makin Pede Kawal Gawang Persija

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 8 Februari 2022 | 15:00 WIB
Kiper Persija, Adixi Lenzivio, sedang bertanding dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Keberhasilan Persija Jakarta memetik poin dari Arema FC, (5/2/2022) tak terlepas berkat penampilan Adixi Lenzivio di bawah mistar gawang.

Adixi dipercaya menjadi kiper utama Macan Kemayoran karena Andritany Ardhiyasa terpaksa absen akibat terpapar Covid-19.

Adixi Lenzivio tampil cukup impresif dengan beberapa kali sukses mematahkan serangan lawan yang membuat gawang Persija tak kebobolan lebih dari satu gol.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 - Bali United Gagal Geser Arema FC, Bhayangkara FC Kembali ke Puncak, Persib dan Persebaya Gigit Jari

Dia pun mengaku bersyukur bisa membawa Persija meraup satu poin melawan tim pemuncak klasemen.

Apalagi, Persija tampil dengan hampir setengah kekuatan lantaran sejumlah alasan, termasuk Covid-19.

“Yang pasti tetap bersyukur bisa mendapatkan poin dengan kondisi tim seperti saat ini. Saya dan rekan-rekan lain tentu sedih karena banyak pemain yang sedang menjalani karantina. Semoga penyebaran virus segera berhenti,” kata Adixi.

“Terlebih lagi, Arema memiliki skuad yang lengkap dan sedang berada di peringkat pertama kemarin."

"Namun, berdasarkan penampilan kami saat melawan Arema, saya optimistis kami sudah berada di trek positif dan bisa lebih baik di laga-laga berikutnya,” tuturnya lagi.