Rekrutan Anyar Tottenham Hotspur Siap Menderita Bareng Antonio Conte

By Khasan Rochmad - Selasa, 8 Februari 2022 | 19:30 WIB
Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski saat menjalani debutnya di putaran keempat Piala FA (TWITTER.COM/SPORTSINFOHUB)

BOLASPORT.COM – Rekrutan anyar Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, siap menderita di bawah asuhan pelatih Spurs, Antonio Conte.

Pemain anyar Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, mengungkapkan bahwa dirinya siap bermain maksimal di bawah arahan Antonio Conte.

Dejan Kulusevski sukses menjalani debutnya bersama Tottenham Hotspur saat melawan Brighton & Hove Albion dalam putaran keempat Piala FA pada Minggu (6/2/2022) malam  WIB.

Dejan Kulusevski masuk menggantikan Steven Bergwijn pada menit ke-67 dan membantu Tottenham Hotspur memenangkan laga dengan skor 3-1.

Tottenham Hotspur mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan hingga akhir musim 2022-2023.

Dejan Kulusevski mengungkapkan bahwa kepindahannya dari Juventus ke Spurs tidak terlepas dari adanya faktor Antonio Conte sebagai pelatih.

Baca Juga: Burnley vs Man United - 2 Pilar Positif COVID-19, Setan Merah Tampil Pincang

Antonio Conte bagi Dejan Kulusevski merupakan seorang pelatih dengan kualitas yang baik dan ia meyakini mampu membawa level dirinya menjadi lebih baik.

“Dia adalah segalanya. Pertama-tama, ini adalah klub yang fantastis, tetapi dengannya, Anda bisa melihat seberapa sering mereka berlari,” ujar Kulusevski dikutip BolaSport.com dari Independent.