Cristiano Ronaldo Pemain Paling Bapuk di Liga Inggris Selama 2022: 11 Tembakan, 0 Gol

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 10 Februari 2022 | 12:15 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi pemain yang paling bapuk di Liga Inggris selama 2022 dengan catatan 11 tembakan tanpa sekalipun mencetak gol. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi pemain yang paling buruk atau 'bapuk' di Liga Inggris selama 2022 dengan catatan 11 tembakan tanpa sekalipun mencetak gol.

Cristiano Ronaldo masih belum mengakhiri kekeringan golnya dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United.

Terbaru, Cristiano Ronaldo kembali melempem saat Manchester United bertamu ke markas Burnley dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris 2021-2022.

Melawat ke Stadion Turf Moor, Selasa (8/2/2022) atau Rabu dini hari WIB, Manchester United harus puas bermain seri 1-1 kontra tim tuan rumah.

Manchester United mencetak sebiji golnya ke gawang Burnley via lesakan Paul Pogba pada babak pertama, tepatnya menit ke-18.

Baca Juga: Top Scorer Liga Inggris - Cristiano Ronaldo Konsisten Ompong, Mohamed Salah Tak Terkejar

Sudah unggul 1 gol, gawang Manchester United harus kebobolan akibat lesakan Jay Rodriguez tiga menit pasca-turun minum.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pemain cadangan dan tak bisa memberikan kontribusi gol untuk Manchester United.

Cristiano Ronaldo baru masuk ke lapangan pada menit ke-68 menggantikan peran Edinson Cavani di lini depan Setan Merah.

Selama 22 menit bermain, Cristiano Ronaldo hanya sanggup melepaskan 3 tembakan ke gawang Burnley.