Target Tinggi Menunggu Praveen/Melati pada Ajang German Open 2022

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 11 Februari 2022 | 14:15 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat bertanding melawan wakil India, Dhruv Kapila/Reddy N Sikki, pada babak kesatu Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM – Target tinggi menunggu ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada ajang German Open 2022 mendatang.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjalani pertandingan pertamanya dengan status pemain independen di turnamen German Open 2022.

Tidak hanya Praveen/Melati, pemain ganda campuran lain yang baru dipasangkan juga tengah melakukan pemusatan latihan di markas PB Djarum di Kudus selama tiga minggu.

Mereka adalah Gloria Emanuelle Widjaja/Dejan Ferdinansyah dan Marsheilla Gischa Islami/Akbar Bintang Cahyono.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Kejuaraan Beregu Asia 2022

Setelah didepak dari Pelatnas, kini tanggung jawab penuh ada di tangan klub yang menaungi mereka.

Keberangkatan mereka mengikuti German Open 2022 juga dipastikan dibiayai penuh oleh PB Djarum.

Selain itu, PB Djarum selaku klub memasang target tinggi untuk pemain ganda campuran yang diturunkan pada turnamen German Open super 300.

Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Fondation, Yoppy Rosimin mengungkapkan, salah satu dari Praveen/Melati atau Gloria/Dejan diharapkan mampu menyabet medali emas.

Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2022 – Meski Grogi, Pemain Muda Indonesia Optimistis pada Laga Perdana