Ralf Rangnick: Ayo Cristiano Ronaldo, Cetak Gol Lebih Banyak untuk Man United!

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 12 Februari 2022 | 05:45 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, mendesak Cristiano Ronaldo dan pemain ofensif Setan Merah lainnya untuk mencetak lebih banyak gol. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, mendesak Cristiano Ronaldo dan pemain ofensif Setan Merah lainnya untuk mencetak lebih banyak gol. 

Cristiano Ronaldo memperpanjang durasi puasa golnya saat gagal mencatatkan nama di papan skor saat Manchester United menghadapi Burnley pada matchday ke-24 Liga Inggris 2021-2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor pada Selasa (8/2/2022) atau Rabu dini hari WIB tersebut, Cristiano Ronaldo memulai pertandingan sebagai pemain cadangan.

Cristiano Ronaldo masuk lapangan pada menit ke-68 menggantikan Edinson Cavani ketika pertandingan dalam situasi imbang 1-1. 

Diharapkan menjadi juru selamat Manchester United, Cristiano Ronaldo justru tampil melempem.

Baca Juga: Luis Felipe Scolari: Cristiano Ronaldo Mesin Gol Fantastis, tapi Bukan Pemain Paling Berbakat

Selama 22 menit beredar di lapangan, Ronaldo hanya berhasil melepaskan tiga tembakan tanpa ada satu pun yang tepat sasaran.

Kegagalan CR7 untuk mencetak gol itu membuatnya mengulangi catatan bobrok 12 tahun lalu, yakni tidak mampu menjebol gawang tim rival dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Nama Ronaldo tak tercantum di papan skor saat United jumpa Middlesbrough, West Ham United, Brentford, Wolverhampton Wanderers, dan Burnley.