Witan Sulaeman Debut di Liga Slowakia, Dirtek FK Senica Buktikan Ucapannya

By Bagas Reza Murti - Minggu, 13 Februari 2022 | 09:00 WIB
Witan Sulaeman tampil sejak awal dan membawa FK Senica menang 2-1 atas FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022). (INSTAGRAM.COM/FK_SENICA)

BOLASPORT.COM - Witan Sulaeman menjalani debut di Liga Slowakia saat FK Senica takluk 0-5 dari Slovan Bratislava dalam laga pekan ke-20 di Stadion Tehlene Pole, Sabtu (12/2/2022) pukul 21.00 WIB.

Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman menjalani debutnya di Liga Slowakia bersama FK Senica saat melawan Slovan Bratislava, Sabtu malam.

Ini adalah laga perdana Witan Sulaeman bersama klub asal kota Senica sejak didatangkan pada burda transfer Januari 2022.

Pemain kelahiran Palu mendapat kepercayaan main sejak awal laga dari pelatih Pavel Sustr.

Witan menempati winger kiri, berdampingan dengan pemain timnas Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri di sisi sebaliknya.

Baca Juga: Chelsea Era Roman Abramovich Sukses Sapu Bersih Semua Titel Juara

Debut yang dijalani Witan sekaligus membutikan bila kabar ia tak bisa didaftarkan karena FK Senica menjalani hukuman larangan transfer FIFA sama sekali tak benar.

Sebelumnya, kabar dari media Slovakia Futbalovezakulisie menyebut bila FK Senica dilarang mendaftarkan pemain baru karena terkena sanski transfer dari FIFA.

Sumber yang sama menyebut dua pemain yang baru didatangkan yakni Witan Sulaeman dan Cyriaque Mayunga kemungkinan tak bisa didaftarkan.