Susunan Pemain AC Milan vs Sampdoria - Misi Setan Merah Kudeta Inter Milan

By Khasan Rochmad - Minggu, 13 Februari 2022 | 18:33 WIB
Striker AC Milan, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang Lazio dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (9/2/2022). (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM – Laga yang bisa membuat perubahan di puncak klasemen Liga Italia akan terjadi pada pekan ke-25 di mana AC Milan menghadapi Sampdoria.

Pertandingan antara AC Milan dan Sampdoria terjadi di Stadion San Siro, Milan, Minggu (13/2/2022).

Laga ini menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk mengambil alih puncak klasemen Liga Italia apabila bisa mengalahkan Sampdoria.

Hal ini tak terlepas dari hasil imbang yang diperoleh Napoli dan Inter Milan yang bermain pada Sabtu (12/2/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 00.00 WIB.

AC Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan hanya terpaut dua poin dari Inter Milan di puncak klasemen dan satu poin dari Napoli di peringkat kedua.

Baca Juga: Derby della Madonnina Jadi Titik Balik, Skuad AC Milan Kini Lebih Matang dan Dewasa

AC Milan akan menduduki puncak klasemen apabila mampu menang atas Sampdoria di mana mereka mengungguli Inter Milan dan Napoli dengan perolehan 55 poin.

Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan unggul dengan tiga kali kemenangan atas Sampdoria dan dua laga lain berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada pekan pertama Liga Italia yang berlangsung di Stadion Luigi Ferarris, kandang Sampdoria.