Pulang dari Mandalika, Adik Valentino Rossi Makin Pede Hadapi MotoGP 2022

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 14 Februari 2022 | 21:00 WIB
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini, saat keluar menjadi yang tercepat pada Tes Pramusim MotoGP Mandalika hari kedua yang digelar di Sirkuit Mandalika, NTB, Indonesia, Sabtu (12/2/2022). (TWITTER.COM/VR46RACINGTEAM)

BOLASPORT.COM – Adik Valentino Rossi, Luca Marini merasa cukup puas dengan hasil yang didapat pada tes pramusim dan siap mengarungi MotoGP 2022.

Daripada di Sepang, Malaysia, Luca Marini menorehkan performa lebih baik saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika.

Luca Marini sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di pit untuk memahami masalah teknis ketika menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang.

Masalah Luca Marini bertambah tatkala David Munoz selaku kepala krunya dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina.

Baca Juga: Kelemahan Andrea Dovizioso Terbongkar di Mandalika, Sinyal Bahaya untuk Seri Pembuka

Namun, hasil berbeda didapatkan Marini selama tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggaraa Barat, Indonesia.

Dalam tes yang berlangsung selama tiga hari tersebut, Marini mampu membuktikan dirinya bisa terus berkembang di atas motor Ducati Desmosedici.

Puncaknya terjadi pada hari kedua, di mana adik tiri Valentino Rossi itu berhasil keluas sebagai yang tercepat dengan waktu lap terbaik 1 menit 31,289 detik.

Hasil ini juga menunjukkan bahwa Marini mampu mengatasi masa-masa sulit bersama motor Ducati di musim lalu.